Skip to content

Paket Alga Gold Alga Tea

Masalah Kesehatan Apa Yang Sedang Anda Hadapi? Ataukah Keluarga Anda Sedang Mencari Pengobatan Penyakit Yang Tepat? Disini Kami Hadir Dengan Konsep Pengobatan Yang Luar Biasa. Memberikan Hasil Yang Optimal Serta Membebaskan Berbagai Keluhan Masalah Kesehatan. Rasakan Manfaat Dari Alga Gold Alga Tea! – Cakcip

Sudah saatnya beralih ke metode pengobatan konsep KarNus. Pengobatan dengan memanfaatkan bahan pangan yang ada di Indonesia dan memaksimalkan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Konsep KarNus diformulasikan dan diperuntukkan bagi penderita berbagai penyakit degeneratif. Seperti diabetes melitus, jantung koroner, stroke, maag, osteoporosis, kanker dan lain-lain. Produk yang direkomendasikan untuk berbagai penyakit diatas adalah yang biasa kami sebut dengan Alga Series yakni AGAT Alga Gold Alga Tea.

Paket ekonomis AGAT Alga Gold Alga Tea murah

DAPATKAN SEKARANG! DENGAN KLIK GAMBAR DIATAS

Alga Gold Alga Tea Perekonstruksi Organ Tubuh

Alga Gold Cereal merupakan produk yang menyimpan lebih dari 50 unsur gizi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, meliputi protein esensial, vitamin dan mineral. Produk ini sudah melewati uji laboratorium dan telah ditakar serta diukur oleh pakar pangan ami yang sangat berkompeten di bidangnya. Yang tidak perlu diragukan lagi kapasitasnya di dalam dunia pangan nasional.

Alga Gold merupakan produk yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi bagi mereka yang menderita sakit maag/lambung, masalah pencernaan kronis (mantan penderita typhus), penyakit gula darah atau kencing manis, darah tinggi alias hipertensi, hiperkolestrol, asam urat, masalah tulang dan persendian. Selain itu juga bagi yang terkena serangan jantung koroner atau penyakit degeneratif pada umumnya. Produk ini apabila dikonsumsi dalam jangka panjang, tidak ditemukan efek-efek yang memperparah atau memperburuk kondisi penyakit yang diderita.

Baca Juga : Apa Itu Diabetes Melitus?

Kandungan Alga Gold Nutrisi Penderita Diabetes Melitus

  1. Gabungan dari Protein Fiber plus Co Factor → merupakan zat yang diperlukan tubuh dalam membangun kembali jaringan ikat seperti organ pencernaan, pankreas, liver, jantung, pembuluh darah, tulang persendian, kulit, dan sebagainya.
  2. Gabungan dari Kolagen plus Rice Bran → menyusun protein fiber.
  3. Gabungan dari pati resisten, algae, oat → co factor yang akan membentuk jaringan ikat pada digestive system (sistem pencernaan tubuh). Karena apabila sistem pencernaan sebagai pusat logistik tubuh diregenerasi → semua penyakit degeneratif akan membaik dan menuju kesembuhan.

Komposisi Alga Gold Cereal :

– Protein Fiber (Kolagen)        – Algae
– Pati Resisten                           – Rice Bran
– Cocoa Powder                        – OatPowder
– Klorofil

Penjelasan Detail Komposisi Alga Gold Alga Tea

  1. Bekatul (Rice Bran)

Merupakan bagian dari tumbuhan padi yang berisi serat vitamin B kompleks, yang emiliki energi sedang yaitu kisaran 2700 kkal/kg. Sehingga sangat membantu untuk mengontrol kestabilan kadar gula darah pada pasien diabetes melitus. Kandungan vitamin B yang lengkap juga membantu untuk merileks-kan otot dan syaraf. Juga kandungan serat yang tinggi akan bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan usus.

  1. Kolagen Sapi (Protein Fiber)

Berasal dari tulang sapi halal 100% karena sudah diaudit oleh LP POM MUI dan mendapatkan stempelnya. Tulang sapi halal diproses menjadi kolagen melewati 6 tahap → degreasing → de-mineralisasi → Partial hydrolysis → molecular purification with ion exchange → evaporation → sterilization → drying & packing. Setiap tahap dari proses tersebut dilakukan uji laboratorium dengan tujuan untuk mendapatkan mutu yang tinggi. Kolagen itu apa? suatu protein sebagai penyusun utama jaringan ikat, seperti organ tulang, bagian kulit, rambut, sendi dan juga kuku pada setiap manusia. Jadi pada setiap sel di dalam tubuh manusia, dia mengandung kolagen.

Mulai dari umur 20 – 30 tahun, produksi kolagen di dalam tubuh akan mengalami penurunan. Pada usia 60 tahun, produksi kolagen pada tubuh seseorang semakin menurun hingga 35%. Dengan menurun drastisnya produksi kolagen → mulai terjadi kerusakan pada tubuh manusia. Contohnya penuaan yang ditandai dengan kulit keriput, tulang keropos, nyeri dan sakit pada persendian, rambut tipis mudah rontok dan kuku yang rapuh.

  1. Oat

Bekatul dari gandum yang kaya dengan vitamin B dan serat. Bermanfaat untuk membantu mendinginkan kondisi lambung dan mengatur gula dalam darah.

Baca Juga : Gejala-Gejala Diabetes Melitus?

  1. Pati Resisten Pisang

Terbuat dari pisang yang bermanfaat di dalam membantu melapisi lambung yang luka, sehingga lambung tidak pedih saat kondisi asam. Selain itu juga dapat menutup gerak sel kanker dan tumor pada usus. Juga membantu untuk mengatur kadar gula dalam darah.

  1. Alga Mineral

Yaitu kompleks trace mineral yang sangat gampang diserap oleh tubuh. Dibuat dari ekstrak alga (ganggang) laut berkualitas tinggi yang bebas dari polusi. Akan mengisi dan menormalkan tulang yang keropos, system osmotic dan melakukan transfer energy pada proses biokimia tubuh, terutama pada siklus transfer ATP pada sel.

  1. Coklat Bubuk (Cocoa Powder)

Terbuat dari buah kakao yang telah matang dan berfungsi sebagai antioksidan dan sumber lemak tidak jenuh

  1. Klorofil

Zat hijau dari daun yang berkhasiat untuk membantu membersihkan darah dari kotoran, misalnya membuang racun, gula darah berlebih, kolesterol dan asam urat. Selain itu memberi energi dalam darah.

Jual Alga Gold Cereal Di Surabaya Jakarta Semarang

Alga Gold Cereal InsyaaAllah Bermanfaat Untuk :

– Mencegah dan mengobati diabetes melitus
– Menekan efek penuaan dini
– Mengatasi gangguan pencernaan
– Problem peredaran darah
– Mengatasi masalah tekanan darah tinggi (Hipertensi)
– Menormalkan kadar asam urat
– Pengobatan penyakit stroke
– Mengatasi gangguan masalah ginjal
– Menstabilkan kadar kolesterol
– Mengatasi masalah jantung koroner
– Mengobati masalah tumor dan kanker
– Mengatasi keluhan osteoporosis (tulang keropos)
– Meningkatkan daya imunitas (kekebalan tubuh)

Baca Juga : Penyakit Degeneratif Itu Apa? Dan Siapa Saja Penderitanya?

Saran Penyajian Alga Gold Cereal :

– Tuangkan 1 (satu) sachet (Bisa dicoba dulu 1/2 sachet) ke dalam gelas
– Masukkan air panas/hangat ± 230 ml lalu aduk hingga merata
– Diamkan sejenak hingga siap untuk diminum
– Minum 2 kali sehari

Alga Tea Nutrisi Bagi Penderita Kanker

Alga Gold Alga tea merupakan suplemen atau nutrisi yang diramu secara khusus untuk membantu mengatasi masalah sel-sel yang mengalami pertumbuhan tak terkendali. Sel yang abnormal tadi menyerang secara brutal. Dan dalam kondisi itu orang tersebut bisa disebut telah mengidap penyakit tumor atau kanker.

Kanker atau tumor merupakan penyakit yang ditandai dengan terjadinya kelainan siklus sel yang memicu sel tersebut untuk tumbuh tidak terkendali. Akibatnya sel-sel tersebut tadi menyerang jaringan darah yang berada di dekatnya. Dan sangat besar kemungkinannya bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui peredaran/sirkulasi darah atau sistem limfatik.

Kanker bisa menimbulkan banyak tanda dan gejala yang berbeda-beda. Tergantung pada lokasi dan karakter keganasan dari kanker tersebut. Dengan catatan medis ada tidaknya penyebaran atau perubahan jenisnya. Untuk diagnosa sendiri biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang didapat dengan cara biopsi. Setelah dilakukan diagnosa, penderita kanker biasanya akan dirawat dengan diberi pilihan pengobatan antara lain operasi, kemoterapi, atau radiasi.

Kami hadirkan Alga Gold Alga Tea ini yang menjadi solusi pengobatan tumor atau kanker secara alami, terjangkau dan aman tanpa efek samping berbahaya. Selain kanker dan juga tumor, Alga Tea juga bisa membantu mengatasi berbagai penyakit yang disebabkan sel abnormal lainnya seperti kista, miom dan penyakit autoimun.

Alga tea Nutrisi bagi penderita kanker tumor

Kandungan Alga Tea :

– Green Tea     – Kolagen Halal           – Rosella          – Daun Ashitaba

Anjuran Pemakaian:

Penyakit kista dan nyeri saat haid

Minum Alga Tea 2x sehari 1 sachet. Sedangkan untuk penyembuhan masalah miom dan endometrosis dianjurkan meminum Alga Tea 2-3x sehari 1 sachet

Penyakit tumor, kanker dan autoimun

Pada anak-anak dosisnya adalah 1/4-1/2 sachet dilarutkan ke dalam gelas berisi 125 ml air biasa (jangan air panas). Diminum 2x sehari.

Pada orang dewasa 1 sachet Alga Tea dilarutkan ke dalam 230 ml air biasa, diminum 2-3x sehari.

Disclaimer :

Proses pengobatan dan penyembuhan untuk penyakit tumor dan kanker, membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 6 hingga 12 bulan. Selebihnya apabila penyakit tersebut telah dinyatakan sembuh 100% oleh dokter, Maka diberikan dosis sehari minum sekali dengan Alga Tea dan Alga Gold Cereal sebagai bentuk proteksi penjagaan dan perawatan.

AGAT Alga Gold Alga Tea Produk Exclusive Yang Hadir Untuk Menjadi Solusi Terbaik Dalam Menangani Berbagai Permasalahan Kesehatan Anda

 

Paket ekonomis AGAT Alga Gold Alga Tea tampak depan belakang

DAPATKAN SEKARANG! DENGAN KLIK GAMBAR DIATAS

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *