Jual DeeNA Shampo Herbal Bidara Di Surabaya

DeeNA Shampo Herbal Bidara Cara Nyaman Manjaga Kesehatan Rambut

Shampo herbal bidara adalah produk shampo berbahan herbal yang mengandung ekstrak daun bidara yang sangat bermanfaat bagi semua orang, terutama bagi mereka yang telah sadar akan bahaya penggunaan bahan kimia yang berlebihan di dalam kehidupan kita sehari hari.

Keunggulan utama dari produk ini adalah bagi mereka yang memiliki gangguan-gangguan yang tidak bisa dideteksi dengan medis terkait kondisi rambut dan kulit kepala, seperti: rambut rontok, berketombe, kulit kepala gatal, banyak berkutu dan berbagai macam lainnya yang sudah diusahakan secara medis tapi tidak berhasil. Jika kemudian ternyata memang terindikasi ada gangguan terkait gangguan ghaib, maka insyaallah biidznillah akan mendapatkan kesembuhan dengan produk ini.

Jual Deena Shampo Herbal Bidara Ruqyah Di Surabaya

Deena Shampo Bidara Ruqyah Berikhtiar Langit dengan busa. Emang kenapa bisa dikatakan begitu? Karena Shampoo ini mengandung Daun Bidara yang ditakuti jin. Apalagi dibacakan Surah Al Baqaroh sebagai senjata untuk meminimalisir gangguan jin. Jadi InSyaAllah Keberkahan ada pada shampo ini.

Ada beberapa hadits Rasulullah Muhammad ﷺ yang menyinggung tentang daun bidara ini, keseluruhannya memberikan kesimpulan diantaranya adalah :
– Nabi menganjurkan untuk memandikan jenazah dengan daun ini.
– Merekomendasikan daun bidara untuk mandi wanita yang selesai haid.

Maka, sangat direkomendasikan bagi yang pernah atau dikuasai jin untuk keramas dengan daun bidara.

Dalam Al Quran ada dua tempat yang memberitahukan manusia bahwa pohon ini merupakan pohon syurga yang tumbuh di Dunia.

Ia adalah obat untuk penyakit kulit dan sihir sebagaimana disebutkan dalam tafsir Ibnu Katsir, surah al Baqarah ayat 102 dikatakan bahwa salah satu pengobatan tradisional arab adalah mengambil 7 lembar daun bidara.

Di dalam hadis sahih dari Aisyah disebutkan bahwa ia pemah berkata, “Wahai Rasulullah, mengapa engkau tidak berobat dengan cara nusyrah?” Maka beliau ﷺ menjawab:

Adapun Allah, sesungguhnya Dia telah menyembuhkan diriku, dan aku merasa khawatir (bila memakai nusyrah) nanti aku membuka pintu kejahatan kepada manusia.

Al-Qurtubi meriwayatkan dari Wahb yang mengatakan, “Hendaknya diambil tujuh helai daun sidr, terus ditumbuk di antara dua buah batu, lalu diperas dengan memakai air seraya dibacakan ayat Al-Kursi pa­danya. Kemudian aimya diminumkan kepada orang yang terkena sihir sebanyak tiga tegukan, sedangkan sisanya dimandikan untuknya. Se­sungguhnya cara ini dapat melenyapkan sihir yang mengenainya, dan cara ini amat baik buat lelaki yang mengobati istrinya.”

Menurut kami, pengobatan yang paling bermanfaat untuk melenyapkan pengaruh sihir ialah membacakan apa yang telah diturunkan oleh Allah kepada Rasul-Nya untuk menghilangkan hal tersebut, yaitu membaca surat Mu’awwiatain.

Di dalam sebuah hadis disebutkan:

Tiada suatu ta’awwut pun yang digunakan oleh seseorang se-banding dengan keduanya. Demikian pula membaca ayat Kursi, karena sesungguhnya ayat Kursi itu dapat digunakan untuk mengusir setan.

Agen Deena Shampo Herbal Bidara Ruqyah Di Surabaya

Nah sudah tau khasiatnya kan? Penasaran? Mau ikut Ikhtiar Langit ? Yuk… Pakai lah Deena Shampoo Herbal Bidara Ruqyah ini.
Luruskan niat kita utk membersihkan pikiran negatif di lingkungan sekitar kita.
Hadiahi orang tersayang dengan produk ini.

InsyaAllah DeeNA Shampo Herbal Bidara Berkhasiat untuk :

  1. Mengatasi Ketombe
  2. Mencegah Rambut rontok
  3. Mengatasi rambut kusut
  4. Menghilangkan kutu hingga ke telurnya
  5. Mempercepat Pertumbuhan rambut
  6. Menguatkan rambut di setiap helainya
  7. Menyegarkan kulit kepala
  8. Mengobati penyakit non medis / sarana Ruqyah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *