Jual Vitamale Asli Di Surabaya

Vitamale (Herbal Stamina Pria Dewasa)

Apakah Anda sedang memiliki masalah diatas ranjang yaitu ejakulasi dini saat hubungan suami istri? Masalah tersebut memang kerap mengganggu sebagian besar kaum adam. Sehingga membuat mereka menjadi tidak percaya diri saat di hadapan istrinya karena kurang atau bahkan tidak mampu membahagiakan pasangannya.

Mengenal Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah suatu kondisi ketika seorang pria ejakulasi atau mengeluarkan sperma terlalu cepat saat melakukan hubungan seksual. Kondisi ini dapat mengakibatkan tidak tercapainya klimaks atau kepuasan seksual pada pasangan atau pada pria itu sendiri.

Agen Vitamale HWI Obat Ejakulasi Dini Asli surabaya sidoarjo

Tiap pria dipastikan pernah mengalami ejakulasi dini. Jika hal ini terjadi sesekali, tidak perlu dikhawatirkan. Namun Anda disarankan menemui dokter jika 50 persen hubungan seksual yang pernah Anda lakukan berakhir dengan ejakulasi dini.

Sebenarnya tidak ada patokan pasti soal durasi berhubungan seksual yang baik karena hal ini tergantung kepada kepuasan masing-masing pasangan. Sebuah penelitian pernah dilakukan terkait berapa lama hubungan seks sebaiknya berlangsung. Hasilnya, rata-rata waktu bagi pria untuk mencapai ejakulasi setelah melakukan penetrasi adalah sekitar lima setengah menit.

Ejakulasi dini terbagi menjadi dua, yaitu:

  • Ejakulasi dini primer, yaitu ejakulasi dini yang selalu dialami oleh seorang pria sejak dia pertama kali melakukan hubungan intim atau tiap kali berhubungan intim.
  • Ejakulasi dini sekunder, yaitu saat ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi normal atau tanpa masalah ejakulasi.

Penyebab Ejakulasi Dini

Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah faktor psikologis, yang dapat berupa:

  • Stress
  • Depresi
  • Rasa cemas tidak bisa memuaskan pasangan
  • Pengalaman traumatis sejak kecil, misalnya pernah dilecehkan secara seksual atau pernah tertangkap basah melakukan onani
  • Sering melakukan onani ketika remaja dengan memaksakan diri untuk ejakulasi dengan cepat akibat takut tertangkap basah

Selain faktor psikologis, ejakulasi dini juga bisa dipicu oleh masalah-masalah yang berkaitan dengan fisik, di antaranya:

  • Gangguan hormon tiroid.
  • Gangguan prostat.
  • Gangguan refleks pada sistem yang mengatur ejakulasi.
  • Radang atau infeksi saluran kemih atau prostat.
  • Gangguan zat kimia di otak.
  • Gangguan hormon.
  • Kerusakan saraf akibat cedera atau operasi.
  • Efek samping merokok, mengonsumsi minuman beralkohol, dan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Keturunan juga merupakan salah satu faktor risiko dari ejakulasi dini. Artinya, seseorang memiliki risiko lebih tinggi mengalami ejakulasi dini jika di dalam keluarganya ada yang memiliki kondisi sama.

Jual Vitamale HWI Obat Ejakulasi Dini Asli surabaya sidoarjo

Penanganan Ejakulasi Dini

Untuk menangani permasalahan ini sebaiknya dibicarakan dengan pasangan. Ada beberapa pilihan penanganan Ejakulasi Dini misalnya dengan secara mandiri, menggunakan obat-obatan dari dokter, atau melakukan konseling ke psikiater bersama pasangan.

Penanganan secara mandiri merupakan hal yang bisa dilakukan sendiri sebelum pergi ke dokter. Dengan melakukan beberapa teknik relaksasi atau teknik untuk mengalihkan perhatian, ejakulasi dini bisa ditangani. Berikut beberapa metode diantaranya :

– Cobalah untuk melakukan posisi hubungan seksual dengan pasangan. Tujuannya adalah agar pasangan dapat dengan mudah menarik pen** ketika Anda mulai mendekati ejakulasi. Setelah rasa ingin ejakulasi telah hilang, penetrasi bisa kembali dilanjutkan.

– Untuk menahan ejakulasi, lakukan teknis bernapas dalam-dalam dan beristirahat sebentar di sela-sela penetrasi. Saat beristirahat, alihkan pikiran ke hal-hal lain agar keinginan untuk ejakulasi menurun.

– Bagi Anda yang memiliki pen** yang sangat sensitif, penggunaan kond** tebal dapat membantu menurunkan sensasi untuk ejakulasi.

– Cobalah untuk menghilangkan kebiasaan merokok atau mengonsumsi minuman beralkohol.

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan VITAMALE

Diantara banyak cara dan metode untuk menangani Ejakulasi Dini, VITAMALE  adalah salah satu pilihan yang tepat. Apa alasannya?

Ceritanya pada periode pertengahan tahun 2018 produk Vitamale semakin booming di kalangan para emak, pria dewasa, dan suami-suami pejuang keluarga. Beberapa forum dokter dan ahli kesehatan pria juga ramai memperbincangkan tentang produk Vitamale ini. Bahkan beberapa agen mengklaim sudah banyak pelanggan luar negeri yang repeat order akan produk vitamale ini, untuk lebih jelasnya apa itu Vitamale mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Jual Vitamale HWI Asli surabaya sidoarjo

VITAMALE merupakan kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari ginseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan stamina, energi dan vitalitas tubuh pria. Ginsenosides, senyawa aktif yang terkandung dalam ginseng merupakan senyawa triterpene saponin yang membantu mengatasi disfungsi ereksi, meningkatkan vitalitas dan stamina pria. VITAMALE hadir dengan kemasan blister box, 1 box isi 10 kapsul. Vitamale kemasan botol sudah tidak diproduksi lagi, hati-hati bila masih ada kemasan botol masih beredar di pasaran.

Ginseng Panax termasuk dalam suku Araliaceace yang sudah terkenal di korea sebagai bahan obat tradisional. Akar tanaman ini sangat baik untuk memperbaiki aliran darah, meningkatkan sel darah merah dan membantu pemulihan penyakit.

Tongkat Ali atau pasak bumi (Eurycoma longifolia )sudah tidak diragukan lagi bahwa akar tanaman ini sudah terkenal sebagai afrodisak  untuk obat atau jamu kejantanan pria. Tanaman ini dapat ditemukan di hutan-hutan Malaysia dan Indonesia bagian barat.

Mengapa Memilih Vitamale?

Hal ini disebabkan karena vitamale berbeda dengan obat kuat lainya, vitamale terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami jadi tidak menyebabkan efek samping maupun ketergantungan.

Manfaat VITAMALE :

  • Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
  • Membantu meningkatkan stamina tubuh
  • Membantu meningkatkan kadar hormon testosteron
  • Meningkatkan ereksi dan tahan lama dengan cara membantu melebarkan pembuluh darah kapiler
  • Membantu meningkatkan produksi sperma pada pria dan mengatasi masalah kesuburan
  • Membantu meningkatkan keharmonisan pasangan suami istri
  • Mencegah kelelahan dan menenangkan pikiran

Distributor Vitamale HWI Asli surabaya sidoarjo

Aturan Pakai Vitamale

Konsumsi vitamale 1 kapsul saja 1-2 jam sebelum berhubungan intim. Disarankan 2-3 kapsul saja perminggu.

Untuk lebih detail bagaimana cara atau aturan minum Vitamale adalah sebagai berikut :

  1. Bagi yang Newbi atau masih pertama kali konsumsi

Anda sebagai pengguna vitamale pertama kali? Dianjurkan untuk coba minum setengah kapsul saja yang dicampur kedalam gelas berisi air putih dan diminum sesudah makan

  1. Untuk menambah durasi hubungan suami istri

Tujuan anda meminum vitamale adalah untuk menambah durasi hubungan? Sebaiknya minum 1-2 kapsul satu jam sebelum berhubungan intim. Sehingga efek ketegangan akan menjadi lebih lama.

  1. Untuk mengatasi lemah/loyo

Seringkali merasakan lemah/loyo dalam beraktivitas apapun? Cara minum vitamale adalah dengan 1 kapsul 2 hari sekali.

  1. Untuk menjaga stamina tubuh

Sebagian ingin mengkonsumsi vitamale disebabkan karena ingin agar staminanya tetap terjaga, untuk hal ini dianjurkan konsumsi 1 kapsul 4 hari sekali

  1. Saat tekanan darah rendah atau turun

Saat tekanan darah rendah atau turun dapat juga mengkonsumsi vitamale karena anda ingin mengatasi masalah seksual, yaitu dengan minum setengah kapsul sesudah makan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *