Jual Nes V Asli HWI Di Surabaya

Nes V (Minuman Madu Dengan Rempah Alami Khusus Wanita)

Perasaan risih dan tidak nyaman mungkin menghinggapi ketika sedang dekat bersama orang orang yang ada di sekitar. Disebabkan oleh bau yang tidak sedap pada miss v akibat keputihan dan berpotensi akan menimbulkan berbagai macam penyakit pada daerah kewanitaan. Merupakan hal yang sangat mengganggu bagi kaum hawa ketika mengalami keputihan yang berlebihan. Masalah keputihan dan bau tak sedap memang kerap dikeluhkan oleh para wanita. Apalagi bagi mereka yang telah berkeluarga tentu saja ini cukup meresahkan.

Dan apakah anda termasuk salah satu dari mereka? Apabila jawabannya “IYA” sebaiknya anda melanjutkan untuk membaca seluruh isi dari artikel di bawah ini.

Ternyata apa yang anda rasakan saat ini, kurang lebih juga dirasakan oleh banyak wanita diluar sana. Mereka merasa tidak nyaman dengan adanya keluhan pada organ kewanitaan mereka.

 

Agen Nes V HWI Asli Original surabaya sidoarjo

Banyak dari mereka yang sudah mencoba berbagai cara, namun tetap belum memberikan perubahan positif pada keluhan mereka. Mulai dari terapi ke salon, memakai sabun khusus untuk miss v, berobat ke dokter spesialis. Tentu saja jika hal ini terjadi terus menerus, akan membuat mereka stress dan frustasi disebabkan keluhan dan masalah yang tak kunjung teratasi.

Bukan hanya itu saja, tenaga dan pikiran juga telah habis untuk mencari informasi dan bahkan mereka juga telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk membeli berbagai macam produk agar dapat mengatasi permasalahan organ kewanitaan mereka.

Menjaga daerah Kewanitaan

Sebelum kita mengetahui cara untuk mengatasi masalah keputihan, ada baiknya untuk sedikit mengetahui bagaimana cara supaya keputihan yang berlebihan tidak datang kepada kita. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah keputihan tidak normal yang berlebihan dan mengganggu, diantaranya :

Jaga kebersihan miss v

Hal yang paling sering dilupakan oleh kaum wanita adalah menjaga kebersihan di daerah miss v, kelihatan sepele tapi sangat penting, nah bagaimana cara menjaga kebersihan miss v? Antara lain anda harus sering mengganti celana dalam, minimal sehari ganti 2 kali karena daerah miss v cepat lembab, jadi harus menjaga agar tetap kering. Hal lain yang sering lupa adalah ketika selesai buang air kecil / besar kita lupa membersihkan dengan tisu,untuk apa? Agar tetep kering tentunya.

Pakai pakaian dalam yang aman

Yang perlu diperhatikan adalah bahan dari pakaian dalam, jangan memakai celana dalam yang terbuat dari bahan elastis, pakailah bahan dari katun yang bisa menyerap keringat agar tetap terjaga kering pada daerah miss v.

Nes V Minuman Madu Alami Untuk Keputihan

Saat ini banyak sekali pilihan produk untuk area kewanitaan, namun tidak boleh sembarangan menggunakan produk kesehatan. Harus lebih selektif dalam memilihnya, karena tak semua produk kewanitaan aman. Apalagi untuk daerah intim yang sensitif terhadap bahan-bahan luar. Utamakan produk yang terjamin kehalalannya dan telah bersertifikat BPOM. Salah satu diantara produk tersebut adalah Nes V.

NES V merupakan minuman yang diperuntukkan khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan dan kebugaran. Diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan bahan alami seperti Manjakani, Sirih, Rumput Fatimah, akar Serapat, Serai, Kunyit Putih, dan ekstrak akar delima.

 

Jual Nes V HWI Asli Original surabaya sidoarjo

NES-V mengandung tannin yang berfungsi untuk mengencangkan otot vagina, Vitamin A dan C, kalsium, protein serta astringent yang berguna untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan serta penambah kerapatan. 

Khasiat NES-V :

  • Membantu mengurangi lendir yang berlebihan pada daerah kewanitaan
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot vagina)
  • Menghilangkan gatal gatal, keputihan serta bau kurang sedap
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
  • Memperkuat daya cengkram/kemutan
  • Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid)
  • Mencegah kanker serviks, kista dan kanker payudara
  • Mencegah Menopause Dini
  • Merapatkan organ intim Wanita
  • Menambah kolagen dalam tubuh
  • Membantu mengencangkan Payudara

Cara Pakai :

*Bagi yang sudah menikah : Sebelum diminum kocok terlebih dahulu, 12 sendok makan pagi dan malam. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya jangan makan apapun setelah/sebelum mengkonsumsi Nes V selama 1 jam. (NesV Sedang bekerja)

*Bagi yang belum menikah : cukup 1 sendok

Kandungan NESV :

Rumput Fatimah : Atau disebut labisia pumila inisial berdasarkan diversity keragaman obat-obatan Atas tradisinional di Sabah, Malaysia Tahun 1998, dikatakan mengandung hormon oktosin yang merangsang dan menguatkan rahim dan mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan (mengecilkan) rahim sehabis melahirkan, juga ulasan sangat baik untuk menguatkan otot organ kewanitaan.

Kunyit Putih : Berguna sebagai anti radang dan sariawan, juga ulasan sangat baik untuk kewanitaan organ. Catatan berdasarkan BPOM, kunyit putih mengandung banyak minyak atsiri yang terdiri bahasa dari curdione dan curcumol, memiliki sifat antioksidan dan peradangan serta meningkatkan sel darah merah.

Kunci Pepet :  Digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurunan panas, mengurangi rasa sakit perut mules. Sering digunakan sebagai pelangsing juga sebagai obat untuk mencegah penggumpalan darah dan mencairkan nanah dalam, luka-luka organ pada bagian tidak dalam,. Efek antikanker herbalnya adalah, antioksidan, analgesik, antiinflamasi dan.

Daun Sirih : Sangat baik untuk menghilangkan bau badan, bau mulut, sariawan, gatal-gatal dan serta mengatasi keputihan. Menjaga dan merawat rahim. Kandungan fenolnya pajaknya sebagai antiseptik dan kandungan tanin pada daunnya ulasan sangat baik untuk sekresi cairan pada vaginanya.

Kayu Rapet : Mengandung polifenol banyak dan senyawa flavonoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah, anti implamasi, mengurangi lemak. Kayu rapet juga berkhasiat untuk mengatasi keputihan dan rahim mengecilkan.

Buah Manjakani : Sebagai obat-obatan dikenal herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan yang sudah sejak lama dikenal. Khasiat manjakani bukan saja dapat dirasakan diposkan oleh kaum hawa, tetapi juga dapat dirasakan pasangan suami istri. Ekstrak manjakani regular tidak hanya dikenal membantu mengencangkan otot kewanitaan, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat menjaga kelembaban.

Kurma : Adalah buah yang banyak mengandung gula alami diantara buah-buah berbaring, kandungan kalium dalam, kurma memucat banyak diantara buah berbaring. Kalium adalah mineral penting untuk kontraksi otot, dan diperlukan sistem syaraf potassium juga membantu metabolisme tubuh.

PERHATIAN!

Tidak dianjurkan untuk Perempuan Hamil & sedang Menstruasi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *