Jual Kurma Date Crown Lulu 1 KG Di Surabaya

Kurma Date Crown LULU

Seluruh umat muslim di penjuru dunia pasti menanti-nanti datangnya bulan Ramadhan. Sebab datangnya setahun sekali jadinya rindupun tiada henti. Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Kebaikan dilipatkan gandakan sehingga kaum muslimin berlomba-lomba untuk meraih kemenangan.

Selain itu, bulan puasa adalah bulan penuh sajian buah kurma. Iya betul buah kurma adalah buah favorit yang selalu ada pada menu hidangan utama di meja makan atau di masjid-masjid saat berbuka puasa. Selain karena juga sunnah Rasulullah Muhammad ﷺ dan rasanya yang manis, buah kurma memiliki banyak khasiat yang luar biasa bagi tubuh kita.

Tapi sudah tahukah anda bahwa buah yang nyaman tumbuh di gurun pasir ini ternyata memiliki banyak jenis dan rasa yang berbeda-beda di setiap jenisnya. Diantara banyak jenis di seluruh dunia, ada beberapa yang populer di masyarakat indonesia. Termasuk salah satunya kurma dari emirates (UEA) yakni merk Date Crown.

Date crown adalah kurma premium kelas wahid. Mempunyai beberapa jenis kurma yang disediakan bagi para pecinta buah yang satu ini. Diantaranya khenaizi dan khalas merupakan yang terlaris dan terbaik yang paling diminati serta disukai karena rasa yang enak dan lezat. Selain itu bisa juga dijadikan sebagai bingkisan parcel, hadiah, atau oleh-oleh haji, lantaran kurma date crown mempunyai design kemasan yang sangatlah unik, bagus, menarik. Yang paling istimewa kurma ini sangatlah pas disajikan untuk hidangan waktu berbuka puasa di Bulan Ramadhan.

Jual kurma date crown khenaizi lulu khalas surabaya sidoarjo

Kurma Premium Date Crown Lulu

Setelah sebelumnya kurma khenaizi dan khalas telah dibahas. Kini waktunya membongkar date crown jenis lainnya yaitu Lulu. Dari segi rasa Kurma Date Crown jenis Lulu bisa dibilang lebih enak dibandingkan dengan khalas (menurut kami). Akan tetapi untuk ukurannya, kurma Lulu memiliki bentuk dan ukuran yang lebih pendek jika dibandingkan dengan kurma Khalas.

Sedangkan warna pada kurma Lulu juga terlihat lebih hitam dan cenderung kehitaman pekat, berbeda dengan Khalas yang telihat lebih merah atau merah tua.

Untuk tekstur kulitnya kurma Lulu memiliki kulit yang lebih tipis dan lebih lembut, yang berbeda dengan kulit kurma Khalas yang memiliki kulit yang tebal dan keras dan sangat terasa ketika dikunyah. Dan karena ketebalan itulah yang membuat kulit kurma Khalas akan terlihat lebih halus dan mulus, dan berbeda dengan kurma Lulu yang terlihat seperti berkerut dan berserat keriput.

Lulu memiliki kulit buah yang lebih tipis dan tidak keras, sehingga kesan pertama ketika anda menggigit kurma lulu adalah akan terasa nyaman di gigi. Kemudian setelah menggigit daging buahnya, akan tetasa lembut dan seperti ada sensasi lumer di mulut.

Grosir Kurma Date Crown Lulu Surabaya Gresik Denpasar

Produsen :

  • Al Foah Company LLC
  • Al Ain – Abudhabi Highway,
  • Al Saad Area United Arab Emirates

Banyak orang yang langsung mengonsumsi kurma dengan sekali makan atau dimakan langsung, namun ada juga yang mengonsumsinya dengan cara dibuat jus, dibuat menjadi selai atau ditambahkan dalam sebuah adonan roti dan kue. Sedangkan untuk olahan kurma yang terbaru adalah dijadikan sebagai bahan infused water dimana kurma direndam di dalam air dan airnya dijadikan sebagai air minum.

Kurma juga disebut sebagai Super Fruit, karena mengandung asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, dan kandungan lain yang mudah diproses dan diserap oleh tubuh. Sangat cocok untuk berbuka puasa juga untuk oleh-oleh keluarga/kolega/saudara/teman.

 

Grosir Kurma Date Crown Lulu Surabaya Sidoarjo

Manfaat buah kurma bagi kesehatan :

  • Memberi nutrisi pada tulang
  • Menambah energi secara instan
  • Menangkal anemia secara alami
  • Mengatasi sembelit
  • Menyehatkan sistem pencernaan
  • Mampu mencegah pendarahan saat hamil dan melahirkan
  • Mengoptimalkan kinerja otak
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Melancarkan saluran kencing
  • Mencegah stroke

“Rasulullah ﷺ biasanya berbuka dengan rothb (kurma basah) sebelum menunaikan shalat. Jika tidak ada ruthob (kurma basah), maka beliau berbuka dengan tamr (kurma kering). Dan jika tidak ada yang demikian beliau berbuka dengan seteguk air.” (HR. Abu Daud no. 2356 dan Ahmad 3: 164)

Distributor Kurma Date Crown Lulu Surabaya Gresik Denpasar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *