Skip to content

Jual Kapsul Kumis Kucing Di Surabaya

Kapsul Kumis Kucing Obat Ginjal Dan Melancarkan Buang Air Kecil

Pernah lihat tanaman kumis kucing? Bentuknya yang mirip kumis kucing, menjadi ciri khas tanaman obat yang satu ini. Tapi, jangan salah, selain berbentuk kumis kucing, ternyata tanaman obat ini menyimpan banyak manfaat untuk mengobati bermacam penyakit. Salah satu manfaat kumis kucing yang paling tersohor adalah mengobati infeksi saluran kencing dan penyakit ginjal.

 

jual kapsul kumis kucing di surabaya

 

Kumis kucing yang punya nama latin Orthosiphon aristatus ini banyak tumbuh di negara-negara Asia Tenggara, antara lain Indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam. Daun tanaman yang biasa disebut the jawa (java tea) ini, biasa digunakan di negara-negara Asia Tenggara dan Eropa untuk teh herbal. Bahkan di Eropa, orang menggunakan ekstrak daun kumis kucing sebagai tonik untuk ginjal dan kandung kemih, masalah hati dan kandung empedu, dan infeksi saluran kemih. Kini daun kumis muncul dalam banyak produk komersial berupa ramuan bubuk, daun kering, teh dalam bentuk saset, minuman, ekstrak, tablet dan kapsul.

Dr Mohamed Khadeer Ahamed Basheer dan Dr Amin Malik Shah Abdul Majid dari Departemen Farmakologi, Sekolah Farmasi, Universitas Sains Malaysia, telah meneliti tanaman ini. Hasil penelitian mereka membuktikan kumis kucing berpotensi mengobati kanker payudara, karena memiliki kemampuan bio-enhancing yang sinergis untuk tamoxifen melawan kanker payudara pada manusia. Daun kumis kucing telah menunjukkan berbagai sifat farmakologis seperti anti-inflamasi, antioksidan, antibakteri, dan sifat antiangiogenetik.

Tanaman Kumis Kucing

Tanaman ini merupakan keluarga Lamiaceae/Labiatae (keluarga mint). Selain dikenal dengan nama java tea, tanaman ini dikenal juga dengan berbagai nama, seperti kidney tea plants (Inggris), giri-giri marah (Sumatera), kumis kucing (Melayu, Sumatera, Sunda), remujung (Jawa), sesalaseyan, songkot koceng (Madura).

Kumis kucing termasuk terna tegak. Pada bagian bawah berakar di bagian buku-bukunya dan tingginya mencapai 2 meter. Batangnya bersegi empat, agak beralur, berbulu pendek, atau gundul. Helai daun berbentuk bundar atau lojong, lanset, bundar telur, atau belah ketupat, yang dimulai dari pangkalnya. Urat daun sepanjang pinggir berbulu tipis atau gundul, dan kedua permukaan berbintik-bintik karena adanya kelenjar yang jumlahnya sangat banyak.

Ciri khas tanaman ada pada bagian kelopak bunga berkelenjar, urat dan pangkal berbulu pendek dan jarang, sedangkan di bagian yang paling atas gundul. Bunga bibir, mahkota yang bersifat terminal yakni berupa tandan yang keluar dari ujung cabang, di bagian atas ditutupi oleh bulu pendek berwarna ungu dan kemudian menjadi putih, helai bunga tumpul, bundar. Benang sari ukurannya lebih panjang dari tabung bunga dan melebihi bibir bunga bagian atas. Buah geluk berwarna cokelat gelap, gagang berbulu pendek dan jarang.

 

Jual kapsul kumis kucing murah surabaya

 

Tanaman ini ditanam untuk khasiat obatnya dan terkadang juga sebagai tanaman hias. Kupu-kupu, lebah, dan burung kolibri juga menganggap tanaman ini sangat menarik. Dikenal tiga kultivar kumis kucing, yang berwarna ungu kebiruan, yang berbunga putih, dan kultivar berbunga putih dengan batang kemerahan, tangkai daun dan daun jelas memiliki kualitas diuretik terbaik.

Kandungan dari tanaman ini antara lain minyak atsiri, orthosiphon glikosida, zat samak, saponin, garam kalium dan sapofonin.

Manfaat Kumis Kucing

Tanaman kumis kucing sudah sejak dahulu secara tradisional digunakan di berbagai negara. Di Malaysia rebusan daun kumis kucing digunakan untuk mengendalikan tekanan darah tinggi, demam rematik, asam urat, artritis, dan diabetes, juga untuk menghilangkan batu kandung kemih dan batu ginjal.

Di Vietnam, tanaman ini digunakan sebagai diuretik, serta pengobatan untuk influenza, demam erupsi, rematik, hepatitis, ikterus (perubahan warna kulit/sclera mata karena peningkatan kadar bilirubin dalam darah), dan lithiasis empedu. Di Indonesia, tanaman ini digunakan dengan campuran ramuan lain untuk mengobati penyakit kuning, diabetes, asam urat, rematik, dan arteriosklerosis. Orang Jepang, mengkonsumsi teh daun kumis kucing, untuk memudahkan detoksifikasi tubuh. Di India, daun kumis kucing digunakan sebagai diuretik dalam pengobatan nefrosis (bocornya membrane glomerulus yang menyebabkan sejumlah besar protein dalam darah berpindah ke dalam urin) dan edema berat.

Kapsul Kumis Kucing Tazakka

Sebagaimana penjelasan diatas, kumis kucing sangat bagus bagi penderita batu ginjal sehingga tidak bisa buang air kecil secara lancar. Awal awalnya mungkin orang mengalami sakit ketika buang air kecil? atau merasa pegal-pegal di bagian bawah punggung? Seperti itulah beberapa tanda terkena gejala batu ginjal. Sebelum terjadi hal yang tidak baik, disarankan untuk mengkonsumsi herbal kumis kucing agar anda terbebas dari penyakit ginjal dan salurah kemih.

Telah tersedia kapsul kumis kucing tazakka. Dikemas dalam bentuk kapsul untuk memudahkan anda mengkonsumsinya, sehingga lebih praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Kapsul kumis kucing memiliki efek sebagai anti peradangan, peluruh air seni, menghancurkan batu saluran kencing dan juga antibakteri.

 

Agen kapsul KUMIS KUCING (OBAT GINJAL DAN MELANCARKAN BUANG AIR KECIL)

 

Manfaat Kapsul Kumis Kucing Tazakka :

– Membantu melancarkan buang air kecil
– Infeksi ginjal

– Infeksi kandung kemih

– Sakit kencing batu
– Encok
– Peluruh air seni (diuretik)
– Menghilangkan panas dan lembab
– Masuk angin
– Radang ginjal
Reumatik
– Menurunkan kadar glukosa darah

Komposisi :

100% Ekstrak Herba Kumis Kucing (Orthosipon Aristatus Herba Extract)

Aturan Pakai :

Diminum 3x Sehari 2 Kapsul

Anjuran :

Perbanyak minum air putih selama mengkonsumsi obat ini.

Peringatan !!
– Bila tidak ada perbaikan gejala, segera hubungi dokter
– Simpan ditempat yang kering. jauhkan dari jangkauan anak-anak

Agen kapsul kumis kucing di surabaya sidoarjo JAKARTA – SURABAYA – BANDUNG – BEKASI – MEDAN – TANGERANG – DEPOK – SEMARANG – PALEMBANG – MAKASSAR – TANGERANG SELATAN – BOGOR – BATAM – PEKANBARU – BANDAR LAMPUNG – MALANG – PADANG – DENPASAR – Agen kapsul kumis kucing di surabaya sidoarjo SAMARINDA – BANJARMASIN – TASIKMALAYA- PONTIANAK-CIMAHI – BALIKPAPAN – JAMBI – SURAKARTA – SOLO – SERANG – MATARAM – MANADO – YOGYAKARTA – Agen kapsul kumis kucing di surabaya sidoarjo CILEGON – KUPANG – PALU – AMBON – SUKABUMI – CIREBON – BENGKULU – PEKALONGAN – KEDIRI – MADIUN – KENDARI – TEGAL – BINJAI – PEMATANGSIANTAR – JAYAPURA – Agen kapsul kumis kucing di surabaya sidoarjo BANDA ACEH – PALANGKARAYA – PROBOLINGGO – BANJARBARU – PASURUAN – TARAKAN – TANJUNGPINANG – GORONTALO – DUMAI – MADIUN – BATU – SALATIGA – PANGKAL PINANG – LUBUKLINGGAU – TERNATE – BITUNG – TANJUNGBALAI – TEBINGTINGGI – METRO – BONTANG – PADANG SIDEMPUAN – Agen kapsul kumis kucing di surabaya sidoarjo BLITAR – LHOKSEUMAWE – SINGKAWANG – PAREPARE- LANGSA – BANJAR – PRABUMULIH – MOJOKERTO – MAGELANG –  SORONG – PALOPO – BIMA – BUKITTINGGI – BAUBAU – BUKIT TINGGI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *