Jual Prosamura HIU Di Surabaya

Jual Prosamura HIU Di Surabaya Obat Asam Urat Herbal Indo Utama

Penyakit asam urat adalah bentuk dari penyakit arthritis yang menyebabkan kemerahan, pembengkakan, dan rasa sakit yang datang secara tiba-tiba pada sendi tubuh Anda. Kadang ada pula orang awam yang menyebutnya sebagai encok, namun ini tidak sepenuhnya tepat.

Jual Prosamura HIU Di Surabaya

Jempol kaki merupakan bagian yang paling sering terkena asam urat, tetapi penyakit ini juga dapat memengaruhi sendi lain di kaki, seperti lutut, pergelangan kaki, telapak kaki. Asam urat juga kadang terjadi di lengan, tangan, pergelangan tangan, dan siku. Tulang belakang juga bisa terkena meskipun jarang.

Jual Prosamura HIU Di Surabaya Meski penyakit asam urat ini dapat menjadi penyakit kronis, kondisi ini bisa disembuhkan dan dicegah agar tidak kambuh. Kondisi ini dapat dikelola dengan mengurangi beberapa faktor gaya hidup.

Seberapa umum penyakit asam urat?

Penyakit asam urat terjadi pada sekitar 1 dari 200 orang dewasa. Kondisi ini dapat memengaruhi semua orang, tanpa memandang usia dan jenis kelamin, tetapi pria lebih mungkin mengalaminya daripada wanita.

Jual Prosamura HIU Di Surabaya Biasanya, penyakit encok ini terjadi pada kelompok usia 30-50 tahun pada laki-laki, sementara pada perempuan lebih banyak ditemukan pada mereka yang telah mengalami menopause. Sedangkan, kelompok usia remaja dan anak-anak sangat jarang mengalami penyakit ini.

Tanda-tanda & gejala

Apa saja gejala asam urat?

Jual Prosamura HIU Di Surabaya Dalam beberapa kasus, penyakit asam urat tidak menunjukkan gejala apapun pada awalnya. Gejala asam urat biasanya mulai muncul ketika penderita sudah mengalami kondisi yang akut atau justru kronis. Gejala yang paling umum adalah:

  • Nyeri sendi parah dan mendadak, yang sering pertama terjadi di pagi hari
  • Sendi bengkak dan lunak
  • Sendi kemerahan
  • Rasa panas di sekitar sendi

Gejala asam urat biasanya muncul tiba-tiba, tidak dapat diprediksi, dan sering terjadi di tengah malam. Sebagian besar gejala asam urat hanya terjadi dalam beberapa jam selama 1-2 hari. Namun pada kasus yang parah, nyeri pada sendi bisa saja terjadi dalam waktu berminggu-minggu. Jika Anda mengalami gejala ini, maka encok yang Anda miliki cukup parah.

Sementara, ada pula yang merasakan gejala encok hingga 6-12 bulan – dalam intensitas yang berbeda tiap harinya. Kondisi ini, cukup parah, .

Jual Prosamura HIU Di Surabaya Kemungkinan ada tanda­-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Apa saja tahapan penyakit asam urat?

Ada tiga tahapan penyakit asam urat berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu:

Tahap pertama. Pada tahap ini kadar asam urat sudah naik di dalam darah, tetapi belum ada gejala asam urat yang muncul. Bisa saja Anda tidak akan pernah merasakan gejala asam urat. Biasanya, orang yang mengalami hal ini, baru akan merasakan gejala asam urat pertama kali setelah ia terserang penyakit batu ginjal.

Tahap kedua. Saat memasuki tahap kedua, maka kadar asam urat yang terlalu tinggi tersebut telah membentuk kristal-kristal yang biasanya terjadi pada bagian jari kaki. Dalam tahap ini, Anda baru akan merasakan nyeri dan sakit pada sendi, tetapi hal ini tidak akan berlangsung lama. Selang beberapa waktu kemudian, Anda baru akan mengalami gejala asam urat lainnya dengan intensitas dan frekuensi yang semakin sering.

Tahap ketiga. Di tahap ketiga ini, gejala asam urat tak kunjung hilang dan kristal-kristal asam urat yang terbentuk tidak hanya menyerang satu sendi saja. Bahkan, dalam tahap ini akan muncul gumpalan-gumpalan zat tersebut yang sudah mengkristal di bawah kulit. Kondisi ini menyebabkan rasa nyeri yang lebih parah dan dapat merusak tulang-tulang rawan.

Jual Prosamura HIU Di Surabaya Sebagian besar orang yang menderita penyakit ini, hanya mengalami tahap satu atau dua saja. Cukup jarang orang yang menderita asam urat ditemukan telah mencapai tahapan ketiga, karena sebagian besar pada tahap kedua penderita gejala asam urat sudah dapat ditangani dengan baik.

Hiu Prosamura obat Asam Urat bukanlah termasuk penyakit dalam yang mematikan namun penyakit ini sangat mengganggu aktivitas penderitanya karena sering kambuh. Dan jika penyakit asam urat tidak ditangani dengan benar, dalam jangka waktu tertentu dapat berpotensi menimbulkan batu ginjal dan gagal ginjal bahkan penyakit jantung yang berbahaya.

Jual Prosamura HIU DiSurabaya

Tanda-tanda terkena penyekit Asam urat :

  • Terasa kesemutan dan linu
  • Nyeri, bengkak, merah dan terasa pada pada pangkal jari kaki
  • Rasa nyeri yang hebat pada persendian terutama pergelangan tangan, jari tangan, siku tangan, jari kaki, lutut dan tumit.
  • Kadar asam urat pada pria >7mg/dl, kadar asam urat wanita > 6mg/dl

Beberapa faktor penyebab asam urat tinggi antara lain :

  • Faktor keturunan
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Tekanan darah yang tinggi
  • Berat badan kegemukan
  • Menderita Diabetes Melitus (kencing manis)
  • Gangguan pada Ginjal
  • Tingginya asupan makanan yang mengandung purin

Jual Prosamura HIU Di Surabaya

HIU Prosamura ini adalah herbal yang diformulasikan dari bahan-bahan alami untuk menurunkan kadar asam urat dalam darah (hyperurecemia) serta mengatasi nyeri pada persendian. Asam urat berkadar tinggi akan menyebabkan peningkatan tekanan didalam organ ginjal. Akibatnya resiko terkena penyakit gagal ginjal, serangan jantung koroner dan stroke akan semakin besar.

Khasiat HIU Prosamura Obat Asam Urat insyaallah :

  1. Meredakan Nyeri Persendian
  2. Menurunkan Kadar Asam Urat
  3. Mengobati Rematik
  4. Mengatasi Radang Sendi
  5. Meredakan Nyeri Pegal Linu
  6. Meningkatkan Fungsi Ginjal

Komposisi HIU Prosamura Obat Asam Urat :

  • phyllantus niruri (Meniran)
  • adrographis paniculata
  • curcuma rhizoma
  • pollanty follium
  • sonchi folium
  • Bahan-bahan herbal berkhasiat lainnya

Makanan yang harus dihindari :

Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak
Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, dan kepiting
Makanan kaleng seperti kornet dan sarden
Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental
Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis
Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa
Minuman dan makan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak

Aturan Minum :

Diminum 3 x sehari 3 kapsul

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *