Jual Biotogrow Pupuk Cair Organik Terbaik

Jual Biotogrow Pupuk Cair Organik Terbaik

Panen adalah musim yang paling dinanti-nanti semua petani di seluruh dunia, setelah bersusah payah menanam benih-benih berbagai macam tumbuhan lalu dirawat dengan penuh kasih sayang sehingga menghasilkan hasil yang luar biasa mantapnya, namun sungguh sangat disayangkan bila ditengah proses menunggu panen. Tanaman mengalami kerusakan akibat berbagai predator luar yang merusak, salah satunya adalah wereng,tikus dan masih banyak lagi penyebabnya. Lalu apa solusi untuk mendapatkan hasil panen yang luar biasa besar?  Satu-satunya solusi yang luar biasa adalah menggunakan Biotogrow si Pupuk Cair Organik Terbaik, dengan kandungan berbagai macam mikroorganisme didalamnya mampu meluluhlantahkan predator-predator yang mengusik tanaman anda. Semua petani di Indonesia sudah merasakan manfaat Biotogrow ini, memberikan hasil yang nyata bukan janji manis klimis yang tak kunjung terealisasikan. Petani Indonesia harus bangkit dan maju, salah satu usahanya adalah menggunakan Biotogrow Pupuk Cair ini, yang membuat pupuk cair ini istimewa adalah bakteri di dalamnya masih tetap hidup segar bugar meskipun sudah tercampur pestisida kimia. RUAARRR BIASA bukan? Anda tak akan percaya kalau tak mencobanya sendiri, sekarang saatnyalah anda mencoba dan merasakan kedahsyatan pupuk cair ini. Tak perlu pikir besok, atau nanti-nanti kalau bisa sekarang kenapa harus nanti? Kalau dengan Biotogrow panen jadi LUAR BIASA SUPER, kenapa juga selingkuh pakai yang lain? Ya gak? Yak betul sekali manggg… Tapi petani tak hanya butuh biotogrow untuk tanamanya, petani juga harus sehat seperti tanamanya. Dan meminum Madu Azzikra Super setiap hari adalah cara agar petani di Indonesia tetap sehat dan kuat dalam berlomba-lomba menanam berbagai macam tanaman, percuma juga panenya UNTUNG GEDE! Tapi yang punya UNTUNG GEDE malah sakit-sakitan. Alhasil untung gedenya buat berobat juga, kan ga lucu! Iya memang ga lucu, ga asik 🙁 . Oke deh nanti sekalian borong madu azzikra nya 😀 , sipp dah pak.. Biotogrow sudah,Madu Azzikra juga sudaahh, tinggal beli Susut Lemak nihh biar badan kurusan dikit. Petani kan juga harus jaga penampilan eakkk, JOOZ GANDOZZ lah pak.

 

Biotogrow Pupuk Cair Organik Terbaik Surabaya
Biotogrow Pupuk Cair Organik Terbaik Surabaya

Biotogrow Pupuk Cair Organik Surabaya – sidoarjo – Gresik – Lamongan – Biotogrow Pupuk Cair Organik Tuban – Malang – Pasuruan – Bangkalan – Biotogrow Pupuk Cair Organik Banyuwangi – Blitar – Bojonegoro – Bondowoso – Jember – Jombang – Kediri – Lumajang – Madiun – Magetan – Caruban – Ngawi – Nganjuk – Pacitan – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Sumenep – Trenggalek – Tulung Agung – Batu , Malang

Biotogrow Pupuk Cair Organik SOLO-SURAKARTA Banjarnegara – Banyumas Biotogrow Pupuk Cair Organik – Batang – Blora – Boyolali – Brebes – Cilacap – Biotogrow Pupuk Cair Organik Demak – Grobogan – Jepara – Karang Anyar -Kebumen – Kendal – Klaten – Kudus – Magelang – Pati – Pekalongan – Pemalang – Purbalingga – Purworejo – Rembang – Semarang – Sragen – Sukoharjo – Tegal – Temanggung – Wonogiri -Wonosobo

Biotogrow Pupuk Cair Organik YOGYAKARTA  – jogja – djogja – yogya – bantul – Biotogrow Pupuk Cair Organik gunung kidul – kulon progo – sleman  Bandung – Bekasi – Bogor – Ciamis – Cianjur – Cirebon – Garut – Indramayu – Karawang – Kuningan – Majalengka – Pangandaran – Purwakarta – purwokerto – Subang – Sukabumi – Sumedang – Tasikmalaya – Cimahi – Depok – Banjar

Biotogrow Pupuk Cair Organik JAKARTA barat kebun jeruk jakarta pusat Biotogrow Pupuk Cair Organik Menteng jakarta selatan kebayoran baru  jakarta timur jatinegara jakarta utara koja tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat

Sudah banyak petani yang merasakan kemanfaatan dari produk Bioto Grow ini. Sebut saja Bapak Jery seorang petani kentang Tengger, beliau berkata “Wah ini baru pupuk komplit yang saya cari, awalnya saya ragu-ragu memakai biotogrow karena banyak teman-teman saya makai akhirnya diam-diam saya beli dan pakai di lahan saya benar-benar sangat menakjubkan tanaman saya cepat pertumbuhannya dan batang tanaman terlihat kokoh.” Petani lain asal karangsari lumajang dengan komoditas padi, bapak H. Miskan berkata, “Saya bersyukur sudah menemukan biotogrow, harganya cukup terjangkau saya semprotkan tiap 10 hari pada tanaman padi Alhamdulillah pada waktu itu banyak tanaman teman saya kena penyakit kresek Alhamdulillah tanaman saya bebas dari penyakit kresek.” “Alhamdulillah semenjak memakai biotogrow tanaman kentang saya tampak lebih sehat tidak mudah kena penyakit londot yang selama ini saya takuti.” Ungkap seorang petani kentang Ledok ombo Tengger bernama Bapak Sumiardi.

Biotogrow Pupuk Cair Terbaik Surabaya
Biotogrow Pupuk Cair Terbaik Surabaya

 

Dari beberapa petani di atas telah mengungkapkan manfaat dari pupuk ini, dan saya kira masih banyak lagi petani lain yang merasakan kemanfaatan dari produk biotogrow ini.

 

Ada beberapa manfaat Biotogrow GOLD, yakni :

  1. Mengandung bakteri unggul dan tangguh hasil dari isolasi pembiakan murni.
  2. Mengandung hormon pertumbuhan alami Giberelin, Sitokinin, serta Auksin.
  3. Meningkatkan hasil panen 20% s/d 50%.
  4. Mikroba Pseudomonas dan BPF yang terkandung bermanfaat sebagai pengurai P & K yang mengendap di dalam tanah.
  5. Menghemat penggunaan pupuk kimia 50% s/d 60%.
  6. Meningkatkan jumlah peningkatan nitrogen bebas oleh bakteri, artinya bakteri mampu produksi pupuk sendiri di dalam tanah.
  7. Memperbaiki struktur tanah sehingga lebih subur dan gembur.
  8. Mempercepat pertumbuhan sehingga panen lebih cepat.
  9. Meningkatkan sistem kekebalan tanaman sehingga tidak mudah terserang virus dan penyakit dll.

Tak bisa dipungkiri manfaatnya yang luar biasa, tapi Biotogrow masih mempunyai sisi istimewanya.  Ya ini dia  KEUNGGULAN dari Biotogrow Pupuk Cair Organik yaitu :

  1. Terobosan baru pupuk hayati satu-satunya di dunia aplikasi penyemprotan bisa dicampur dengan pestisida kimia. Hemat waktu dan tenaga kerja bukan?
  2. Pupuk hayati terlengkap yang didalamnya tersedia unsur hara makro dan mikro, mikroorganisme yang tangguh dan ZPT alami.
  3. Harga sangat ekonomis dengan kualitas super fantastis.
  4. Menghemat pupuk kimia 30% – 60%.
  5. Meningkatkan hasil dan kualitas panen.

Dan KEUNGGULAN yang di dapat dari Biotogrow ini adalah, karena didalamnya terkandung banyak unsur hara maupun mikroorganisme yang bermanfaat bagi tanaman.

Adapun komposisi dari biotogrow GOLD ini sebagai berikut :

Komposisi Biotogrow Pupuk Cair Organik Surabaya
Komposisi Biotogrow Pupuk Cair Organik Surabaya

Berikut cara aplikasi pemakaian pupuk hayati++ Biotogrow GOLD Pupuk Cair Terbaik

  • Aplikasi lahan. Taburkan pupuk kandang/kompos atau kembalikan jerami ke sawah untuk di olah sebagai pupuk. Semprotkan cairan Bioto Grow decomposer dengan dosis 4ml-5ml dicampur 1ltr air, 1ton pupuk kandang/kompos = 1ltr biotogrow decomposer dan dibiarkan selama 2 minggu. Manfaat : tanah menjadi gembur dan subur ; menormalkan pH tanah ; menetralkan lahan sawah dari bakteri pathogen maupun fungi sehingga tanaman akan terbebas dari penyakit.
  • Perendaman benih. Cara perendaman benih :
  • Campurkan larutan biotogrow gold 10ml ke dalam 1ltr air.
  • Cuci hingga bersih bibit, kemudian rendam dengan lama perendaman sebagai berikut :

–          Jagung dan tomat (15-30 mnt)

–          Papaya (15 mnt)

–          Padi, cabai, terong, dan kangkung (2-8 jam)

–          Kacang-kacangan panjang, kedelai, buncis, kacang tanah, dll (5-15 mnt)

–          Timun, mentimun, semangka, melon (5 mnt)

–          Bayam, kubis, pakcoy, caisim, sawi putih (15 mnt)

–          Sengon (15 mnt)

–          Akasia (12 jam)

  • Sebelum ditanam benih dikeringkan ditempat yang teduh.
  • Sisa air perendaman dapat digunakan untuk menyiram persemaian.

Manfaat : mengandung bio proteksi untuk imunisasi agar tidak terkena penyakit ; akar lebih panjang dan banyak, batang lebih kuat, kokoh, tegak, sehat, segar, dan saat pindah tanam lebih tahan stress ; pertumbuhan benih lebih cepat, tinggi dan seragam.

 

  • Aplikasi tanaman sayur mayur. Seperti kol, cesin, seledri, bayam, wortel, kacang panjang, sawi, brokoli, dll. Penyemprotan dilakukan setelah tanaman umur 10hr-15hr, dengan dosis 2ml-3ml dicampur 1ltr air dan arahkan pada akar dengan interval 3hr-4hr sekali (aplikasi daun sistem kabut).
  • Aplikasi tanaman hias. Penyemprotan dilakukan pada media, dengan dosis 2ml dicampur 1tlr air dengan interval 7hr-10hr.
  • Aplikasi tanaman merambat. Seperti semangka, melon, anggur, strawberry, mentimun, dll. Lakukan penyemprotan setelah tanaman umur 15hr, dengan dosis 2ml-3ml dicampur dengan 1ltr air dengan interval 5hr-7hr. Aplikasi pada akar/batang tanaman. (Aplikasi daun sistem kabut)
  • Aplikasi tanaman buah batang keras. Seperti mangga, belimbing, duren, jeruk, apel, dll. Lakukan aplikasi pada tanah/akar dengan dosis 4ml-5ml dicampur 1ltr air, interval 15hr-30hr sekali (aplilasi daun sistem kabut). Untuk tanaman produktif, dosis 20ml dicampur 5ltr air untuk perpohon (untuk aplikasi akar dan tanah sekitar pohon).
  • Aplikasi tanaman palawija. Seperti jagung, kacang tanah, kedelai, kacang hijau, ubi kayu, umbi-umbian rambat, dll. Lakukan penyemprotan setelah tanaman umur 10hr-15hr. Arahkan penyemprotan pada akar tanaman dengan dosis 2ml-3ml, interval 3hr-4hr sekali. (Aplikasi daun dengan sistem kabut)
  • Aplikasi khusus untuk padi. Utamakan penyemprotan lahan sebelum tanam dengan dosis 4ml dicampur 1ltr air, selanjutnya lakukan penyemprotan setelah tanaman 10hr-15hr, dengan dosis 2ml-3ml, interval 7hr-10hr sekali. Disaat padi sedang hamil, lakukan penyemprotan ekstra sampai menjelang panen.
  • Aplikasi tanaman perkebunan. Seperti kopi, kakao, kelapa sawit, karet. Lakukan penyemprotan pada tanah/akar, ranting-ranting dan daun, dengan dosis 4ml-5ml dicampur 1ltr air. Interval 7hr-10hr sekali (konsentrasi perpohon 30ml dicampur 5ltr air, aplikasi pada tanah/akar)
  • Aplikasi khusus untuk tanaman cabai, terong, tomat. Lakukan penyemprotan pada tanah/akar selama tanaman sebelum berbunga/berbuah. Setelah buah dipetik, aplikasikan pada ranting dan daun dengan sistem kabut, dengan dosis 2ml-3ml dicampur 1ltr air, interval 7hr-10hr sekali.
  • Aplikasi tanaman tembakau. Sebelum tanam tambahkan pupuk kandang/kompos secukupnya, lakukan penyemprotan pada lahan yang dilubangi atau yang akan ditanami dengan dosis 4ml dicampur 1ltr air, dan selanjutnya lakukan penyemprotan dengan dosis 2ml dicampur 1ltr air dengan interval 7hr-10hr. (penyemprotan daun dengan sistem kabut)
Efek Biotogrow Pupuk Cair Organik Surabaya
Efek Biotogrow Pupuk Cair Organik Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *